Minggu, 06 September 2009

BERGANTUNG



Saat masih kecil dulu saya sering bermain di rumah tetangga karena ada pohon jambunya, saya dan teman-teman pun bermain disana sangat lama (bergantung, lompat-lompatan dan sebagainya). Ketika membalikkan kepala saya ke bawah tiba-tiba saya kurang konsentrasi dan akhirnya kepala saya mendarat tepat ke lantai, yang ketinggian nya kira-kira 3 m dari pohon tersebut. Saya pun akhirnya dilarikan ke rumah sakit oleh ibu saya yang kebetulan sudah pulang kerja.


Di rumah sakit saya berteriak kesakitan, ibu saya pun tidak tega melihat darah yang keluar dari kepala saya. Tapi saya meminta ibu saya untuk terus berada di samping saya, sesudah ditangani dokter saya akhirnya bisa selamat dan dijahit 12 jahitan yang sampai sekarang membekas di kepala saya.


BELIEVER, Inilah kasih Tuhan kepada anak-anak nya yang bergantung kepadanya takkan dibiarkan terjatuh sampai titik terlemah manusia itu, walaupun kita tak pernah konsentrasi saat bergantung kepada Dia, Ia tetap menjaga kita dan membalikan posisi kepala kita seperti semula. Jadilah anak-anak Tuhan yang berkonsentrasi penuh sehingga kita lebih berguna di dunia ini! GBU. (ebk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar