Minggu, 06 September 2009

KECEPATAN



Masa muda saya habiskan dengan salah satu hobi saya yaitu kebut-kebutan. Entah kenapa saya sangat menyenanginya, jika ada masalah, kecepatan adalah salah satu solusi terbaik di kehidupan saya. Waktu itu saya membeli sebuah motor RX King dari Yamaha keluaran tahun 84 yang kondisi masih sehat semua, karena lingkungan saya adalah para pembalap liar, saya pun tertarik untuk mengikutinya. Mulai memodifikasi motor dari body hingga mesin yang menghabiskan dua kali harga motor tersebut, setelah di setting beberapa bulan di bengkel kenalan teman akhirnya motor tersebut memang menghasilkan kecepatan yang luar biasa.


Saya dan teman-teman pun memulai petualangan kami di malam hari untuk menghindari kondisi motor saya yang ekstrim, biasanya start pukul 12 malam menjelang pagi. Namanya juga balapan liar saya tidak pernah memakai atribut seperti pembalap sekelas Rossi dan semacamnya, hanya jaket, jins, dan sandal jepit. Motor saya selalu menjadi pemenang kalo ada saingan, tapi tidak pernah sekalipun saya terjatuh di kecepatan maksimal motor tersebut. Ini di karena kan saya tidak pernah memakai motor tersebut untuk berjudi hanya sebuah hobi pelampiasan amarah saya tepatnya mungkin ^^.


Suatu ketika saya mengalami kecelakaan di saat saya hanya berkecepatan di bawah 30 Rpm/ km, kecepatan yang sangat-sangat pelan. Waktu itu saya ditabrak oleh sebuah taksi dan saya pun terjatuh, terseret motor saya 5 meter dari tempat kejadian. warga di sekitar langsung bereaksi menyetop taksi tersebut dan saya diantar kerumah sakit. saya mengira kelingking kaki saya robek dan hampir putus. Di dalam taksi saya terus memegangi kaki kanan saya dengan darah yang terus mengalir.


Tiba di rumah sakit saya langsung ditangani, hasilnya lima jahitan berada di kaki kelingking saya dan bersyukur pada Tuhan kaki kelingking saya bisa selamat.


BELIEVER, Tuhan tidak akan memberi rancangan yang melebihi kekuatan manusia, walaupun kita ingin melampui kekuatan tersebut. Kecepatan Tuhan melebihi kecepatan-kecepatan yang ada di dunia. Jadi kalo punya masalah tinggalh di dalam Tuhan karena akan lebih cepat lagi membereskan semua masalah kita di dunia! GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar