Minggu, 06 September 2009

MALAM MINGGU



Malam minggu adalah malam yang panjang untuk para muda-mudi, itulah kata-kata yang tepat untuk saya sewaktu masa SMA. Kegiatan ini lah yang sering saya lakukan dengan jalan-jalan, menghabiskan uang untuk hal yang tidak jelas. Sendiri atau pun dengan teman-teman selalu jalan-jalan tujuannya pun tidak pernah jelas, entah kenapa bisa senang.


Kendaraan pun harus dicuci dulu sebelum jalan, dengan motor atau mobil tetapi tetap saja ada yang kurang dan setelah nya selalu sedih tidak ada semangat. Dikarenakan dari SD sampai kuliah kerjaan nya Cuma suka kepada wanita tapi selalu sudah ada yang punya….


BELIEVER, beruntunglah sekarang saya sudah punya pasangan yang selalu setia kepada saya walaupun saya jarang SMS atau telepon Dia, ya sekarang saya selalu malam minggu di rumah Tuhan untuk ibadah dan damai sejahtera selalu berada di hati dan pikiran. Tuhan memang bisa selalu bisa menjadi pasangan manusia, jika manusia membuka pintu lebih lagi untuk Tuhan! GBU. 24-05-2001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar