Minggu, 06 September 2009

MELEDAK



Rasanya saya sekarang malah tambah bosan sekali, suasana dirumah dan disekolah saya sama-sama kaya neraka yang bisa membuat amarah saya keluar. Paling-paling untuk mengatasinya saya biasanya jalan-jalan cari udara supaya bisa mendinginkan suhu temperature yang ada di tubuh. Atau pelampiasannya harus merokok, minum-minum dan lain-lain.


Dan kala senang saya tetap gembira karena selalu jalan-jalan dan mengajak teman-teman yang bisa diajak ngobrol. Tapi saya tahu benar sekarang semuanya itu hanya sementara, karena seharusnya saya harus mencari Tuhan. Dengan Tuhan sekarang saya bisa mengkontrol emosi yang dulu biasanya sering meledak-ledak dan bukan dengan cari udara di luar atau lain-lainnya yang malah memperlemah saya.


BELIEVER, kalo kita mencari Tuhan itu sifatnya kekal dengan banyaknya masalah yang ada di dunia ini kita pasti bisa melewati semua nya dengan mudah! GBU. 19-05-2001 Minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar