Minggu, 06 September 2009

KEPATUHAN



Pergi ke tempat les bahasa inggris Lia pukul 02.00 siang. Tapi hari ini tidak seperti biasanya, teman les malah ngajakin ke mall taman anggrek, pikir-pikir, lama-lama pikir hasrat bermain lebih tinggi daripada belajar. Akhirnya kami berlima pun jalan dengan mobil ku. Aku meminta untuk teman ku saja yang menyetir, dikarenakan pada saat itu aku sedang menghubungi wanita pujaan. Perjalanan kami lalui lewat jalan tol.


Setelah hampir tiba di pintu keluar tol yang mengarah ke mall taman anggrek, ternyata telah terjadi kemacetan. Tetapi teman saya tidak sabar dan memotong langsung antrian keluar tol, dan tentu saja ada polisi disana. Mobil kami pun dihentikan, polisi pun menghampiri kami dan berkata “selamat siang, bisa lihat sim dan stnk? Anda telah melanggar marka jalan!” setelah lama pembicaraan akhirnya kami damai saja dengan membayar uang yang lumayan besar.


BELIEVER, inilah hukuman terhadap saya karena telah di berikan bimbingan belajar yang tidak murah oleh orang tua saya malah main yang tidak jelas dan hasil jelas rugi bukan untung. Maka jadilah anak-anak Tuhan yang patuh akan aturanNya pasti akan mendapatkan hasil yang luar biasa. GBU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar