Minggu, 06 September 2009

MASALAH BESAR



Santa ***** adalah tempat les pertama saya untuk kelas 3 SMP, bimbingan belajarnya lumayan bagus. Saat hendak kesana saya mengendarai sebuah motor dan tiba-tiba saya di serempet sebuah motor yang di kendarai seorang lelaki yang umurnya sekitar 45 keatas. Stang motornya mengenai pinggang saya dia pun terjatuh tetapi saya masih keadaan normal mengendarai motor saya.


Saya menghentikan motor sejenak beberapa meter dari tempat bapak tersebut jatuh. Perasaan mengatakan saya harus kembali ke tempat bapak itu terjatuh, lalu saya kembali dan membuka helm. Entah kenapa saya langsung dipukul dengan helm miliknya sehingga mengenai kepala saya. Helm langsung terlempar jauh dan kepala saya langsung nyut-nyutan. Akhirnya bapak itu meminta pertanggungjawaban dari saya, dia meminta sim saya dan saya bilang tidak punya karena masih belum cukup umur. Ia langsung meminta dompet saya dan mengambil uang yang seharusnya untuk membayar les bulanan dengan alasan untuk memperbaiki motor dan lecet-lecet di tubuhnya.


Setelah sampai di tempat les, saya langsung menuju kamar mandi dan merenung sejenak. Saya berseru kepada Tuhan, “saya merasa sedih karena uang les saya hilang dan kepala nyut-nyutan dan trauma yang sangat karena masih sangat polos sekali waktu itu, saya bisa saja langsung kabur karena memang tidak bersalah”.


BELIEVER, sering kali kita dihadapkan oleh masalah yang kita yakini kita sudah benar tetapi dipaksa untuk mengakui bahwa itu kesalahan kita dan Tuhan mengijinkan itu terjadi. Di sinilah saya menyadari orang-orang besar( hebat) pasti punya masalah besar, bersyukurlah orang-orang yang punya masalah besar karena telah melewati masa itu.. GBU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar