Minggu, 06 September 2009

YANG PERTAMA



Acara perpisahan kelas 6 SD diadakan di pantai Ancol, para panitia memulai lomba dance dan saya mengikuti dengan semangat hingga bergoyang kesana kemari. Akhirnya diambil 3 orang yang masuk final dan saya menjuarai peringkat ke 2 padahal saya yang pertama kali heboh yang lain biasa-biasa saja. Saya menyadari disini adalah yang pertama bukanlah yang selalu keluar sebagai pemenang.


Dan saya sangat senang sudah menghibur dan menyangati teman-teman, para orang tua murid untuk lebih heboh akan acara perpisahan kelas 6 SD. Beberapa menit kemudian ayah saya pun datang dan pemberian hadiah pun dibagikan, saya sudah membuka hadiah tersebut yang isinya sudah tidak ingat lagi.


BELIEVER, di dalam Tuhan tidak ada kalian nomor 1, kamu nomor 2, tetapi di dalam Tuhan semua sama. Jikalau kalian yang pertama membawa manusia ke dalam rumah Tuhan maka kebahagian akan diperoleh hari demi hari selalu baru. GBU.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar