Jumat, 16 Oktober 2009

PERASAAN TENANG DEKAT ALLAH

Pergaulan bebas sangatlah menakutkan, apapun bisa terjadi..Dulu semasa SMA saya sering kali pergi ke daerah melawai blok M yang sekarang menjadi Mall blok M, disana banyak sekali tempat seperti pub, diskotik dan café dalam tanda kutip. Yang berdatangan disana banyak sekali mobil-mobil mewah, entah pemiliknya seorang pria atau wanita, yang banyak uang dan banyak masalah tentunya.

Saya kesana tidak sendiri dan tentu saja bukan untuk yang aneh-aneh. Hanya mengamati banyak sekali wanita cantik Indo maupun Indonesia asli. Tapi saya tidak tahu tujuan dari teman-teman saya, aku hanya melihat-lihat bagaimana kehidupan malam di daerah tersebut.

Perdana clubbing yaitu bersama teman les semasa SMP, temannya adalah seorang Dj yang sedang diundang untuk bermain di sebuah hotel di daerah Jakarta. Awalnya saya harus menjemput teman les saya dan kedua teman wanitanya dan membeli beberapa roti bakar edy, lalu menuju ke hotel tempat Dj teman saya itu menginap.

Beberapa menit kemudian kami semua pun berangkat menuju Hotel yang berbeda ke tempat acaranya berlangsung, sesampai nya disana kami memesan sebuah minuman yang beralkohol dengan rasa buah. Karena disana sangat dingin perut terasa berbunyi, aku memesan nasi goring. Setelah kenyang aku pun bersiap untuk bergoyang ria, indah tapi sifatnya duniawi dan beberapa penari pun mulai menghibur lewat gerakan-gerakan sensualnya.

Untungnya para penari tidak sampai terlalu vulgar, melihat sekeling sudah banyak yang pingsan. Entah karena minuman atau narkoba mungkin …..

Believer, hanya dekat Allah saja aku tenang, dari padaNyalah keselamatanku. Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar