Jumat, 09 Oktober 2009

SILAHKAN SAUDARAKU, GAK SIBUK KOK


Bertemu kawan lama sangat lah menyenangkan, awalnya adik perempuannya bertemu dengan saya di sebuah seminar. Disana adiknya kehilangan sebuah HP dan mencatat no HP saya melalui kertas, selang beberapa minggu ada no tidak dikenal menghubungi saya.

Ternyata dia adalah sebut saja D teman semasa saya disaat-saat susah tapi bisa diajak senang.

D terus menerus menghubungi saya, entah tujuannya untuk apa. D mengatakan bahwa dia butuh pertolongan yaitu untuk mendidik adiknya tentang seminar tersebut, karena pada saat itu saya berada di luar kota. Saya menjanjikan D untuk bertemu hari jumat atau sabtu, karena hari kamis baru pulang dari luar kota.

Pertemuan pertama kami bertiga dirumah D, D adiknya D dan saya membahas tentang seminar-seminar duniawi. Tidak berlangsung lama karena adiknya D memberitahukan saya bahwa ada seminar lagi didaerah kota, saya pun langsung menuju lokasi. Seminggu kemudian saya berkeinginan untuk kerumah D untuk membahas tentang seminar lagi dan lain-lainnya.

Setelah sampai dirumah D saya mendapatkan bahwa dia sedang tidur, padahal tadi di SMS dia mengatakan “silahkan saudaraku tidak sibuk kok” . akhirnya saya pun bicara dengan adiknya D, setelah 30 menit lebih akhirnya ia terbangun. Sedikit kecewa tapi kami membahas tentang seminar lagi.

BELIEVER, terkadang manusia tidak bisa di prediksi tetapi dalam Tuhan selalu pasti. Didalam Tuhan kita tinggal meminta dan bisa menjadi seorang saudara, teman atau apapun yang kita mau. Di waktu yang kita mau, selamanya. (ebk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar