Selasa, 15 September 2009

CARI PERHATIAN


Sok kenal sok dekat memang perlu untuk membentuk karakter seseorang disetiap permasalahan yang ada, entah itu tujuan untuk hal-hal yang negative atau ada maunya saja. Walaupun begitu hasillah yang akan menjawab seperti apa sih kalo sedang cari perhatian antara manusia yang satu dengan manusia yang lain. Kehidupan positif memang diperlukan manusia pada umumya, salah satunya adalah “cari perhatian” tanpa disadari ini telah membentuk karakter nya menjadi friendly dan disukai banyak orang.


Ada banyak orang yang gengsi akibat harga diri yang terlalu tinggi, maunya di perhatiin tapi tidak pernah cari perhatian. Orang-orang seperti inilah yang memang merasa dirinya tidak kekurangan suatu apapun, akibatnya ia akan menghancurkan dirinya sendiri. Seperti sebuah system jikalau dipaksa melampui batas kekuatan maksimalnya maka akan terjadi kehancuran dijantung system tersebut.


BELIEVER, cari perhatian lah kepada Tuhan walaupun hanya sekedar basa-basi tapi akhirnya menjadi suatu kebiasan untuk bertingkah laku, cara bicara, dan lain-lain menjadi baik. GBU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar