Jumat, 16 Oktober 2009

PESANANKU MANA? DITUNGGU-TUNGGU LAMA SEKALI… CEPAT KIRIM YA!!!

Menjanjikan kepada seseorang ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Saudara saya meminta sebuah alamat website yang sangat dia perlukan untuk kebutuhan dirinya, permintaannya memang saya sanggupi. Antara saya buat dulu sebuah website atau saya carikan website mengenai hal yang diperlukan saudara saya.

Ditengah perjalanan pulang dari rumah saudara saya di kediri menuju Jakarta, ada SMS masuk yang pengirimnya merupakan saudara saya yang mengatakan “PESANANKU MANA? DITUNGGU-TUNGGU LAMA SEKALI… CEPAT KIRIM YA!!!”. Dimana dalam perjalanan pulang banyak sekali kecelakaan dijalan yang saya lalui.

Jadi saya belum mengirimkan permintaannya tersebut, lagipula untuk membuat sebuah website butuh persiapan, waktu dan dana yang tidak sedikit atau pencarian alamat website. Yang semua perlengkapannya berada di Jakarta, jikalau melalui sebuah HP juga tidak terlalu maksimal.

BELIEVER, kesabaran memang sangatlah diperlukan. Manusia saja bisa sangat lama memberi sebuah janji begitu juga dengan Tuhan, tetapi Tuhan bisa saja memberi langsung atau lama tergantung apakah perlu kah manusia tersebut untuk masa depannya dan jalan hidupnya. (ebk).

1 komentar:

  1. LiveScore – LiveScore, odds, tips & predictions for
    Latest live scores on our live stream, クイーンカジノ You ミスティーノ can bet matchpoint on a huge number of markets and offer huge odds, in the sense that your bet will come

    BalasHapus